Tips Memilih Krim Kaki Terbaik

Kaki kita terkadang bagian yang paling diabaikan dari tubuh kita. Jika kita memperhatikan perawatan rambut, gigi dan kulit kita, maka kita juga harus memberikan perawatan yang dibutuhkan untuk kaki kita. Kita perlu mengingatkan diri bahwa kaki kita sebenarnya adalah bagian tubuh yang paling banyak bekerja. Tanpa mereka, kita akan kesulitan untuk melakukan tugas sehari-hari.

Aku masih ingat ibuku yang memberitahuku untuk merendam kakiku dengan air hangat yang ditaburi sedikit sabun untuk merilekskan kakiku dan menaruh sedikit krim atau lotion bayi di atasnya dan itu berhasil. Tetapi jadwal sibuk saya tidak lagi memungkinkan saya untuk melakukan kegiatan ini. Situasi seperti ini telah membawa spa kaki dan pijat kaki untuk masuk ke TKP.

Sebelum memanjakan memanjakan kaki Anda, Anda harus terlebih dahulu dapat mengenali apa yang mengganggu kaki Anda. Kemudian Anda dapat memutuskan perawatan apa yang akan digunakan dan krim yang tepat apa yang harus diterapkan. Di pasar sekarang banyak krim kaki. Dan bagaimana Anda memilih yang terbaik? Baca bahannya. Beberapa produsen mencatat banyak bahan tetapi sebenarnya krim kaki mengandung bahan kimia. Krim kaki yang terbuat dari bahan alami akan membuat kaki Anda lebih baik.

Berikut ini beberapa kiat untuk memandu Anda:

Shorea robusta atau krim berbasis pohon sal – ini memberikan efek anti-inflamasi dan antimikroba pada kaki Anda

Curcuma longa atau kunyit – memiliki kualitas antiseptik yang sangat baik yang dapat melengkapi total perawatan kaki Anda

Madu – beberapa krim kaki mengandung madu karena juga antibakteri dan bertindak sebagai antiseptik

Krim berbasis urea – juga memiliki sifat antibakteri, antimikroba dan antijamur.

Kapalan atau kaki yang pecah-pecah akan lebih baik diobati dengan penggunaan krim kaki karena mereka melembabkan dan menyuburkan kaki. Krim lain juga mengandung lilin lebah, lanolin, parafin, vitamin E, minyak bunga matahari dan gliserin.

Saat berikutnya Anda berbelanja krim kaki, pastikan Anda membaca label terlebih dahulu. Pilih krim kaki berbasis alam dan bukan krim yang mengandung banyak bahan yang bahkan tidak Anda pahami. Ini biasanya sintetis atau kimia, asam atau kamper. Ingatlah bahwa Anda ingin memberikan yang terbaik untuk kaki Anda dan mendapatkan perasaan halus dan lembut di telapak kaki Anda, jadi buatlah pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *