Pemanasan Global – Purveyor of Death

Tanaman, pohon, hewan, laut, bumi, batu, pasir, air, udara, angin dll semua ini adalah bagian dari alam. Alam adalah sesuatu yang tidak dapat diciptakan secara artifisial dan bahkan ada ketika tidak ada kehidupan manusia. Alam disebut sebagai lingkungan alam yang terdiri dari kerajaan hewan dan tumbuhan.

Alam memberi kita banyak sumber daya dan kita bergantung pada mereka untuk kelangsungan keberadaan kita. Tumbuhan dan pohon adalah karunia alam yang luar biasa. Ini tidak hanya memberi kita oksigen tetapi juga membantu kita melawan iblis yang tumbuh yang dikenal sebagai polusi dan pemanasan global. Pohon bertanggung jawab untuk menyerap karbon dioksida (CO2) dan memancarkan oksigen ke atmosfer karena proses fotosintesis. Properti unik ini membuat para penyelamat pohon kehidupan bertarung melawan penyelamat kematian.

Pemanasan global disebut sebagai suhu rata-rata bumi yang meningkat.

Efek dan penyebab Pemanasan Global:

Penyebaran Penyakit – Suhu hangat bermanfaat untuk mikroorganisme, kuman dan virus untuk bertahan hidup dan berkembang biak. Sebagai akibat dari penyakit pemanasan global menyebar dari hari ke hari.

Peningkatan Badai – Suhu rata-rata lautan meningkat seperti apa pun dan ini menghasilkan peningkatan kemungkinan Badai kuat, sering dan memilukan.

Kekeringan – Meningkatkan suhu hasil dalam meningkatkan kemungkinan kekeringan dan gelombang panas yang serius. Hari ini tidak jauh ketika tidak akan ada air yang tersisa karena hari ini semakin meningkatnya laju pemanasan global.

Akumulasi gas berbahaya di atmosfer – Pelepasan gas rumah kaca yang berlebihan adalah salah satu alasan utama pemanasan global. Beberapa gas rumah kaca adalah CO2, N2O, dan metana. Akumulasi gas berbahaya ini meningkat karena industrialisasi baru-baru ini dan penggundulan hutan yang tidak perlu.

Dunia yang bermusuhan untuk generasi masa depan – Sebagai hasil dari peningkatan iblis ini, dunia akan berbalik memusuhi generasi mendatang. Pemanasan global sangat mempengaruhi tidak hanya bumi tetapi juga mempengaruhi seluruh ekosistem.

Cara untuk menghindari pemanasan global:

Hindari menggunakan parfum yang kaya CFC – CFC adalah Chlorofluorocarbon dan bertanggung jawab untuk menipisnya lapisan ozon. Peningkatan penggunaan CFC menghasilkan peningkatan pemanasan global.

Memanfaatkan energi matahari – Mulai gunakan peralatan dan peralatan energi surya karena ini bermanfaat dalam mengurangi polusi dan membantu menghemat sumber daya yang tidak terbarukan.

Tumbuh Lebih Banyak Pohon – Pohon memainkan peran penting dalam menyelamatkan bumi dari pemanasan dan erosi tanah. Kita harus menumbuhkan lebih banyak pohon untuk menjaga lingkungan tetap aman dan terjamin.

Makanan Organik – Konsumsi makanan organik membantu mengurangi karbondioksida di atmosfer.

Katakanlah tidak pada Polyethene Bags – Polythene adalah material yang tidak dapat didaur ulang dan bertanggung jawab untuk meningkatkan polusi. Mulai menggunakan kantong kertas, tas kain atau tas yang terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang untuk menyelamatkan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *