Membesarkan seorang atlet

Ingat 'Lampu Malam Jumat' asli? Sepak bola SMA kembali pada hari … permainan sepak bola musim gugur yang dingin ketika kita di sekolah? Popcorn, cheerleaders, orang-orang terbesar yang berjalan dengan bantalan bahu, helm besar, dan senyuman bahagia-jika-berlumpur. Menang atau kalah, kami selalu bertemu setelah pertandingan burger dan kehidupan sekolah menengah kami yang bebas. Memang, olahraga sekolah menengah di Midwest sedikit lebih beku daripada di sini di Florida, tetapi pada dasarnya masih sama.

Fast forward to 2009, gaya sepak bola sekolah menengah Florida. Ingatan yang riang itu adalah hal baru yang lucu bagi atlet sekolah tinggi hari ini. Bermain sepak bola saat ini adalah bisnis yang sangat serius dan sering mahal bagi ribuan atlet muda.

Menurut publikasi online ESPN Rise: "Banyak orang yang dengan jelas percaya bahwa Florida adalah negara sepakbola sekolah menengah terbaik." Lake Mary, Florida grad, linebacker All-American di USC, dan rancangan putaran pertama pick Keith Rivers dari Cincinnati Bengals adalah contoh sempurna dari cerita 'local-kid-make-good-on-the-dream'.

Tetapi keberhasilan olahraga tidak datang dengan mudah atau murah untuk kebanyakan anak muda di olahraga sekolah menengah hari ini bahkan di Florida sini. Doug Peters, Direktur Athletic di Lake Mary High School memberi tahu saya bahwa sekolahnya sendiri rata-rata 800 atlet mahasiswa setiap tahun dan hanya sekitar 15 di antara mereka yang akan melanjutkan kuliah dengan beasiswa atletik setelah lulus setiap tahun.

Meskipun orang tuanya mungkin belum menyadarinya, para pemain sepak bola muda ini sudah tahu bahwa mereka membutuhkan pemasaran yang nyata: video sorotan yang diproduksi secara profesional, pelatih pribadi dan bahkan "pramuka" yang menghubungi banyak sekolah atas nama pemain dalam rangka untuk bermain sepak bola perguruan tinggi. Komitmen yang diperlukan untuk atlet sekolah menengah saat ini sangat berbeda karena melibatkan investasi emosional, pribadi, dan keuangan yang lebih besar di pihak seluruh keluarga.

Ambil Trevor Alfredson berusia 16 tahun (pengungkapan penuh: anak laki-laki remaja saya sendiri) yang telah bermain sepakbola dan mencintainya sejak ia berusia enam tahun. "Saya ingin bermain sepak bola Divisi 1 selama yang saya ingat," kata Trevor. Dan sebagai pemain universitas kelas dua, musim Trev juga melibatkan perekrutan perusahaan untuk membuat video sorotan, diskusi dengan dua perusahaan layanan perekrutan yang berbeda, pelatihan dengan mantan pemain NFL Dana Sanders dan menghadiri sesuatu yang disebut "menggabungkan".

Bagi mereka yang belum tahu dalam istilah "jock" hari ini: sepakbola sekolah menengah menggabungkan tes resmi atlet pada sejumlah keterampilan fisik seperti kecepatan, kelincahan, dan kekuatan sementara berbagai pelatih perguruan tinggi melihat. Tekanan untuk mendapatkan perhatian sangat berat untuk anak-anak ini, sedini usia 14 tahun! Biaya sepakbola tahun kedua saja, dengan tujuan untuk bermain "divisi 1 sepakbola" dapat berkisar hingga $ 5500.

Tekanan dan masalah "membuatnya" tidak unik untuk sepakbola juga. Lee Morgan dari Lake Mary adalah seorang junior yang memainkan dua jenis sepak bola (Club Soccer dan sepak bola sekolah) DAN sepak bola sehingga ia akan memiliki kesempatan terbaik untuk bermain olahraga di sekolah yang bagus. Kicker sepakbola super berbakat dan pertama, Lee telah mengirim email ke sejumlah pelatih perguruan tinggi (bagian dari rencana pemasaran pribadinya) dan mendengar kabar dari beberapa pelatih perguruan tinggi di Florida. Untuk biaya, Lee diundang ke kamp sepak bola musim panas sehingga para pelatih bisa mendapatkan tampilan pribadi dan dekat.

Sebagai sangat kompetitif sebagai olahraga perguruan tinggi telah menjadi atlet muda hari ini, Lee mengatakan kepada kita bahwa "Saya telah bermain sepak bola sejak saya berusia 7 tahun, dan sekarang saya ingin menjaga semua opsi saya terbuka." Ayah pendidiknya, Walt, mengatakan bahwa "bagian dari tekanan tambahan saat ini adalah karena biaya kuliah juga meningkat, yang dapat memberi tekanan lebih besar pada beasiswa atletik."

Florida's Chip Humble bekerja untuk CSA Prep Stars dan dia mencari pemain untuk banyak sekolah. Chip mengatakan bahwa sebagian besar orang tua membutuhkan bantuan untuk memahami bagaimana merekrut benar-benar berfungsi. Dan dengan pengecualian "pemain blue chip" yang sangat langka seperti Keith Rivers, "banyak atlet yang baik tidak diperhatikan dan tidak terlihat karena mereka belum dipasarkan dengan benar".

Pro yang tahu mengatakan bahwa alasan utama banyak anak laki-laki tidak direkrut adalah bahwa tidak ada yang tahu tentang mereka. Sebagai Chip mengingatkan orang tua dari daftar atletiknya: "hanya karena anak Anda baik di Little League atau menonjol di sekolahnya sendiri itu tidak berarti mereka adalah 'blue chip' Semua atlet Amerika sejauh pelatih perguruan tinggi yang bersangkutan. "

Membesarkan atlet sekarang berarti profil pribadi dengan situs web; mengikuti pelatih di Twitter, game & statistik gabungan yang telah diverifikasi dan video sorotan berkualitas yang dilihat oleh ratusan pelatih perguruan tinggi. Mimpi tidak datang murah belakangan ini, bahkan di sekolah menengah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *