Gejala Kaki Atlet – Oh Penderitaan Kaki

Jamur kurap yang dikenal sebagai trichophyton adalah makhluk kecil yang kejam dan salah satu yang menyebabkan banyak orang menderita kaki. Rasa sakit, gatal, iritasi dan kesakitan yang disebabkan oleh jamur kurap semuanya mengarah pada kasus kaki atlet yang jahat.

Infeksi jamur kecil ini dapat menyerang kulit kaki menyebabkan mereka gatal, terbakar, kulit dan membuat Anda berpikir Anda akan benar-benar batty sebelum Anda menemukan bantuan dari kaki atlet Anda.

Gejala kaki atlit cukup mudah dikenali tetapi jika Anda belum pernah mengalaminya sebelumnya, pastikan untuk menemui dokter Anda sehingga Anda bisa mendapatkan diagnosis awal yang akurat. Athlete's foot adalah masalah kesehatan yang pernah Anda alami, Anda akan mengingat pengalaman seumur hidup Anda.

Dengan athlete's foot, salah satu gejala awal adalah rasa gatal dan terbakar yang Anda rasakan di kaki Anda. Biasanya ditemukan di sepanjang telapak kaki atau bahkan ditemukan di antara jari-jari kaki Anda, kaki atlet dapat menyebar dengan cepat ke daerah kaki yang berdekatan. Dengan kasus-kasus yang parah pada kaki atlet, kulit di antara jari-jari kaki dan sepanjang telapak kaki mungkin mulai berdarah, retak dan terkelupas karena infeksi jamur yang mengamuk. Kaki atlet juga diketahui menyebar ke kuku kaki. Sekali lagi, oh, penderitaan kaki!

Kaki atlet juga bisa menyebar ke ketiak Anda dan ke selangkangan Anda. Ok, sekarang itu tidak benar! Jika Anda menggaruk kaki atlet dan secara tidak sengaja menggores area lain dari tubuh Anda, Anda dapat memindahkan jamur ke kaki Anda ke area sekunder.

Jamur trichophyton yang merupakan dasar dari kaki atlet dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama. Ini adalah salah satu alasan utama Anda harus mencari dan memulai perawatan segera setelah Anda memiliki diagnosis yang dikonfirmasi. Dibutuhkan beberapa saat untuk mengobati dan menaklukkan gejala kaki atlet, jadi naiklah. Jangan tunda, jika tidak, Anda akan berada dalam jarak yang lama karena kaki terasa gatal, terkelupas, dan iritasi.

Juga, jangan lupa untuk menjaga tangan Anda tetap tenang dan untuk diri sendiri saat Anda menghindari menggaruk area lain dari tubuh Anda. Tidak ada transfer jamur!

Anda juga dapat melihat gejala kaki atlet yang hadir sebagai kulit kering, kulit bersisik, kemerahan dan peradangan, dan bahkan lepuh kaki. Tanpa perawatan yang tepat, lepuhan kaki sering dapat menyebabkan kulit retak dan terbuka. Buka blister yang terkait dengan athlete's foot dapat meninggalkan area terbuka dari jaringan mentah dan terbuka yang dapat menyebabkan lebih banyak rasa sakit dan pembengkakan. Eksaserbasi gejala kaki atlet dapat menunda penyembuhan.

Jadi itu tidak terlalu sulit untuk mendiagnosa athlete's foot. Carilah gejala umum dan jika Anda belum mengalaminya sebelum memastikan Anda melihat penyedia layanan kesehatan Anda terlebih dahulu sebelum memulai perawatan apa pun.

Buat keputusan yang berbeda hari ini. Ada bantuan untuk Anda dan tidak perlu menjalani hari lain dengan penderitaan kaki dan kaki atlet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *