Foot Traveler Mungkin Kaki Atlet

Kaki atlet adalah jamur yang mudah ditularkan di antara pelancong yang tidak waspada. Dengan mengikuti beberapa saran sederhana, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak mengotori kaki Anda di kamar hotel atau ekstravaganza bertelanjang kaki yang dikenal sebagai pos pemeriksaan keamanan bandara.

Kaki atlet adalah infeksi jamur yang paling umum pada kaki. Setiap hari, podiatris melihat orang dengan kaki yang terbakar, gatal dan mengelupas. Meskipun banyak spesies jamur dan ragi yang berbeda dapat menyebabkan masalah, cara-cara yang Anda lakukan sebagai seorang pelancong dapat mencegahnya sederhana dan efektif.

Jamur yang menyebabkan kaki atlet tumbuh subur di tempat-tempat yang gelap, hangat dan lembab. Sepatu adalah habitat sempurna untuk jamur. Sayangnya untuk pelancong bisnis dan wisatawan, ada banyak tempat di bandara, hotel dan tempat liburan yang tertutup jamur hanya menunggu untuk menginfeksi kaki Anda.

Setiap kali jamur kaki hidup atau spora jamur (yang pada dasarnya adalah benih untuk jamur yang menunggu untuk tumbuh) menempel pada kulit yang telanjang atau masuk melalui celah-celah kecil di kulit, ia dapat memegang dan mulai tumbuh. Saat jamur tumbuh, ia menarik air dari kulit di sekitarnya.

Ini menyebabkan kulit terkelupas dan gatal karena jamur merusak dan menyebabkan delaminasi atau pengupasan lapisan luar kulit. Sering infeksi dimulai di daerah lembab antara jari-jari kaki di bagian bawah kaki.

Dokter kaki sering menggambarkan pola "distribusi moccasin" dengan infeksi kaki atlet. Ini berarti bahwa area kaki yang menjadi merah dan mulai mengelupas biasanya adalah bagian yang akan bersentuhan dengan mokasin. Bagian atas kaki dan pergelangan kaki biasanya tidak terlibat.

Untungnya bagi Anda, langkah pencegahan yang paling efektif juga sangat mudah … jangan melangkah di jamur! Ketika Anda bepergian, Anda hanya perlu tahu di mana tidak melangkah.

Anda harus memastikan untuk menjaga sepatu Anda terhadap jamur. Sepatu harus menjadi tempat berlindung yang aman untuk kaki Anda. Setiap kali Anda mendapatkan jamur hidup atau spora jamur di sepatu Anda, Anda menjalankan risiko mendapatkan kuku kaki jamur atau infeksi kaki atlet.

Tidak peduli apa yang Anda lakukan, ketika Anda melakukan perjalanan, kaki Anda akan berprasangka. Kecepatan yang terburu-buru di terminal bandara, mencoba membuat koneksi sambil membawa laptop dan tas bawaan akan membuat Anda (dan kaki Anda) berkeringat seperti orang gila.

Karena jamur membutuhkan kelembaban untuk hidup, Anda ingin melakukan apa pun yang Anda bisa untuk mengurangi kelembapan di sepatu Anda. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan sepatu berventilasi baik yang bernafas saat Anda berada di perjalanan Anda. Sepatu yang memiliki bagian atas sepatu yang terbuat dari nilon, mesh, atau katun bernafas dengan cukup baik dan membiarkan pelembabnya keluar. Kulit, plastik dan karet cenderung menahan jamur di sepatu Anda mendorong jamur untuk tumbuh.

Pastikan Anda memutar sepatu Anda selama perjalanan Anda. Punya setidaknya dua pasang sepatu sehingga Anda bisa memakainya pada hari alternatif. Ini akan memberi mereka cukup waktu untuk mengering sepenuhnya sebelum Anda memakainya lagi.

Jika Anda sangat aktif atau jika kaki Anda berkeringat banyak, cobalah mengganti kaus kaki Anda di tengah jalan sepanjang hari. Ini adalah salah satu cara termudah untuk menjaga kaki Anda kering dan bebas jamur. Kenakan kaus kaki sintetis dan hindari kapas untuk menjaga kelembaban dari kaki Anda. Ada juga kaus kaki baru yang tersedia yang memiliki serat tembaga dijalin ke dalamnya. Tembaga jahitan untuk mengurangi kemungkinan bahwa jamur akan memegang bahan kaus kaki.

Karena bahkan liburan yang paling santai melibatkan banyak berjalan melalui bandara, hotel dan melihat-situs, pilih sepatu berjalan yang nyaman untuk perjalanan Anda. Banyak wisatawan memilih sandal atau flip flips ketika berlibur, namun ini dapat menyebabkan lecet gesekan yang membiarkan jamur masuk dan memulai infeksi.

Pastikan Anda menghindari hotspot jamur. Karpet yang Anda rasakan di bawah kaki tersampir kaus kaki sambil menunggu untuk melewati keamanan adalah surga bagi jamur penyebab kaki atlet. Sepanjang siang dan malam, kaki yang berkeringat muncul dari sepatu mereka dan bergantian di sepanjang karpet. Semua orang melangkah dan berdiri dalam aliran kaki berkeringat dan menumpahkan jamur kaki ini. Saat Anda berjalan melewati garis, kaus kaki Anda yang berkeringat mengambil spora jamur. Lalu, kembalilah ke sepatu Anda yang bertindak sebagai inkubator untuk memulai peternakan jamur kaki kecil Anda sendiri.

Sayangnya sebagian besar pemeriksaan keamanan bandara sekarang mengharuskan setiap pasang sepatu melewati mesin xray. Tapi ini tidak berarti Anda tidak bisa melindungi kaki Anda. Salah satu solusi sederhana adalah memakai sepasang kaus kaki usang yang sudah usang ke bandara. Bawalah sepasang bersih di saku Anda. Ambil sepatu Anda, dan pergi melalui keamanan memakai kaus kaki usang Anda. Setelah Anda melewati pos pemeriksaan, lepaskan kaus kaki lama dan kenakan kaus kaki yang bersih sebelum Anda memasang kembali sepatu Anda. Lemparkan kaus kaki lama. Sekarang Anda dapat memulai liburan bebas cendawan Anda!

Tempat berikutnya yang harus dihindari adalah karpet hotel dan kamar mandi. Anda tidak pernah tahu betapa bersihnya tempat-tempat itu, terlepas dari betapa mahalnya hotel itu. Hanya karena biayanya sebanyak kamar rumah sakit, tidak berarti itu sama bersihnya. Jika Anda memakai kaus kaki di kamar hotel, jangan memakai sepatu Anda sampai Anda mengganti kaus kaki.

Pastikan Anda juga menginjak alas kain terry saat Anda keluar dari kamar mandi. Jika memungkinkan, dapatkan tikar bersih dengan handuk bersih setiap hari. Jika Anda pergi ke sauna di fasilitas atletik, pastikan Anda memakai sepatu mandi. Semua panas dan kelembaban menciptakan lingkungan jamur yang ideal. Jamur juga dapat tumbuh di ubin di sekitar kolam dan bak mandi air panas, tetapi klorin di dalam air benar-benar membantu agar tidak menjadi masalah besar.

Jika perjalanan Anda membawa Anda ke suatu tempat di mana Anda dapat menuju ke pantai, pastikan Anda memakai sandal untuk melindungi kaki Anda. Jangan lupa bahwa potongan kecil atau lecet kecil adalah cara terbaik untuk jamur masuk dan memulai infeksi kaki atlet.

Sekarang setelah Anda memahami dasar-dasar tentang jamur kaki dan di mana ia cenderung berkembang, Anda dapat dengan mudah melangkah ke samping. Antara maskapai penerbangan dan keamanan, perjalanan memiliki cukup kejengkelan. Anda tentu tidak membutuhkan yang lain di bawah kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *